Minggu, 13 Maret 2011

Mengapa Anda harus bergabung dengan Agen Pulsa Tronik????:

  • Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) atau via YM(YahooMessenger) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Tidak harus hafal kode dalam transaksi dan semua format transaksi yang terkirim dapat laporan tanpa di kenakan biaya (Gratis..tis..tis)
  • Transaksi 24 Jam, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan dapat diperiksa melalui handphone anda.
  • Satu deposit untuk empat nomor handphone, Anda dapat mendaftarkan empat nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari 4 nomor berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.
  • Deposit mudah dan adil, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, Bank Mandiri, dimana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 100 ribu Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa
  • Voucher elektronik murah, Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik
  • Otomatis, proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh operator kami. Tanpa transaksi ganda, karena satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dalam waktu 15 jam dengan nomer tujuan dan nominal yang sama. Untuk pengisian lebih dari satu kali dalam waktu sebelum 15 jam dari transaksi pertama, format pengisian silahkan lihat pada menu Cara Transaksi.
  • Tanpa limit transaksi, Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.
  • Tanpa kewajiban, Retailer tidak memiliki target penjualan.
  • Customer service yg selalu siap membantu Anda, Termasuk hari libur, mulai 07.00 WIB hingga jam 24.00 WIB

Bagaimana cara bergabung menjadi RESSELER Agen pulsa tronik :
  1. Pendaftaran/registrasi (bebas biaya) bisa melalui telp, sms atau datang langsung ke salah satu kantor kami
  2. Deposit minimal Rp. 50.000,00
  3. Kemudahan deposit melalui Cabang/Bank/Sales

Tidak ada komentar:

Posting Komentar